Warga Sempu Raya Masih Menginginkan Mohammad Idris Pimpin Depok

 3 Views

BERIMBANG.com, Depok – Calon Wali Kota Depok Mohamamad Idris mendatangi tempat kediaman Asep Samsudin, salah satu Tokoh Pemuda di Sempu Indah sekaligus Ketua RT 003/01 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Dalam silaturahminya, Calon Wali Kota disambut dengan baik oleh warga di sekitarnya yang hadir kebanyakan ibu-ibu, anak-anak muda dan orang tua, Senin (12/10).

Asep sebagai tuan rumah menyambut kedatangan Idris sangat ditunggu-tunggu. “Dia selain sebagai kiyai dan juga sebagai orangtua, makanya omongannya selalu didengar,” katanya.

Asep mengatakan, Idris sudah terbukti dalam memimpin Kota Depok dalam lima tahun warga perumahan Sempu Indah dulunya susah mendapatkan serfikat rumah dan tanah, sekarang sebagian rumah dan tanah sudah mendapatkan sertifikat karena dibantu olehnya.

Mungkin sekarang ada 200 rumah lagi yang belum mendapatkan sertifikatnya. “Kami warga mohon dibantu, Idris sendiri sudah dua kali sowan ke tempat ini. Dulu dia melihat jalan-jalan kalau hujan becek, sekarang jalan-jalan sudah dibeton semua,” katanya yang disambut tepuk tangan warga.

Asep selaku ketua RW 01 Sempu Indah yang membawahi 4 Rukun Tetangga (RT) dengan 1500 warga pemilih, dalam kampanyenya kompak dengan suara bulat 70% suara bisa diraih untuk memilih Idris-Imam untuk melanjutkan dua periode.

Sementara Idris mengucapkan Alhamdulilah warga Sempu Indah masih mempercayainya. “Saya untuk mempimpin Kota Depok akan pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya, tolong bantu saya dalam membangun Kota Depok yang kita cintai,” katanya.

Idris juga berpesan dalam pilkada nanti jangan lupa kesehatan harus dijaga. Dalam kondisi seperti ini wabah corona sudah masuk ke mana-mana. “Contohnya isteri saya positif corona 40 hari harus diisolasi,” katanya.

“Masker jangan pernah ketinggalan wajib dibawa ke mana-mana, apalagi dalam pencoblosan tangga 9 Desember,” pungkasnya. (*)

%d blogger menyukai ini: