H. Acep Inginkan Pradi Jadi Pengawal Pelaku UMKM

 6 Views

BERIMBANG.com, Depok – Tokoh Ekonomi, H Acep Al – Azhari menginginkan pelaku Usaha UMKM dapat membuat produknya sendiri agar masyarakat dapat mempunyai keuntungan yang lebih besar dari produk yang akan dipasarkan. Dengan nanti terpilihnya Pradi Supriatna menjadi Walikota Depok , H Acep berharap Pradi dapat mengawal pelaku UMKM untuk memperjuangkan produk yang nantinya akan di pasarkan di wilayah Depok maupun luar Depok .

” Pelaku UMKM harus membuat produk sendiri jangan menjadi dealer karena yang diuntungkan adalah yang mempunyai produk, jangan kita memasarkan produk orang lain untuk dijual, ” harap H Acep di acara ngobrol santai kebangkitan ekonomi bersama Pradi di Pendopo Serreh Wangi di wilayah Tapos. Kamis ( 15/10 ).

Ditempat yang sama, Pradi Supriatna mengatakan , Pelaku UMKM di Kota Depok harus menjadi andalan , tentunya pemerintah Kota Depok harus meyiapkan sarana dan prasana bagi pelaku UMKM dan Pemerintah harus mendukung untuk perputaran ekonomi kedepannya.

” Aset lahan disetiap kecamatan di Kota Depok itu hampir sebesar 9 trilyun, kalo dimanfaatkan buat pelaku UMKM itu sangat bermanfaat dengan memberikan space ruang yang agak besar agar lebih leluasa dalam memasarkan produknya, ” ujar Pradi.

Pradi menambahkan, bukan hanya dengan aset pemerintah saja, aset yang dipunyai swasta menurutnya dapat juga dimanfaatkan dengan sistem kerjasama.

Terkait masalah pemasaran produk , Bilamana nanti dirinya terpilih menjadi Walikota Depok akan meminta kepada para ASN Di Kota Depok untuk membeli produk yang dipasarkan supaya dapat meningkatkan penjualan dan pastinya mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Sementara itu, Pelaku UMKM, Yudi Setiawan menuturkan, Pelaku usaha di Kota Depok yang dirasakan sekarang ini kurang maksimal dimana perlu adanya keteladanan untuk membantu para pelaku UMKM untuk memajukan usahanya.

” Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru di Kota Depok dapat membangun dan memberikan akses ekonomi seluas -luasnya supaya dapat berkembang kedepannya dan produk UMKM asli Depok dapat diminati serta daya jualnya semakin tinggi, ” harap Yudi.

Iik

%d blogger menyukai ini: