Satukan Program Pradi – Afifah, H Acep Berikan Gerobak Motor

 6 Views

BERIMBANG.com, Depok – Meningkatkan dan mensejahterakan nasib anak jalanan di Kota Depok menjadi skala yang diprioritaskan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia nomor urut 1 pada Pilkada 2020.

Program mensejahterakan anak jalanan bukan sekedar peduli, namun harus ada solusi untuk keberlangsungan kehidupan sehari-hari anak jalanan tersebut. Hal tersebut dikatakan H. Acep Azhari yang mana belum lama ini sudah memberikan sebuah terobosan dan solusi untuk anak jalanan dengan memberikan ‘Gerobak Motor’ untuk usaha dan diajarkan untuk menjadi pelaku ekonomi yang diterima Laskar Berani Hijrah.

“Program saya dan Bang Pradi ini ternyata sepemikiran dalam hal mensejahterakan anak jalanan. Jauh sebelum pilkada saya sudah menjalankan dan sekarang saatnya menyatukan dan menjalankan program sejahterakan anak jalanan dengan berbagai terobosan dan solusi,” kata H. Acep Azhari, Senin (12/10/2020).

H. Acep mengatakan, memang akan menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi pasangan Pradi-Afifah bila memenangkan dan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026. Lebih lanjut dikatakan H. Acep, tidak akan terlalu sulit apabila Pemerintah Kota (Pemkot) bergandengan tangan dengan stakeholder dan para pengusaha yang ada di Depok dalam meningkatkan dan mensejahterakan anak jalanan.

“Saya yakin, Pradi-Afifah akan mampu menangani permasalah kesejahteraan sosial di Kota Depok dengan bergandengan tangan dengan para stakeholder dan pengusaha di Depok,” ujarnya.
Sementara Ketua Sohib Bang Pradi (SBP) tingkat Kota Depok H.S. Purnomo mengatakan, mengatasi permasalahan kesejahteraan anak jalanan di Kota Depok membutuhkan penanganan khusus, karena masalah kaum minoritas masyarakat miskin di perkotaan itu telah muncul sejak lama di Kota Depok.

Purnomo degan tegas mengatakan, dengan program pembangunan berbasis RW yang dimiliki Pradi-Afifah, dinilai akan mampu mengatasi persoalan kaum minoritas miskin perkotaan.

“Dengan program berbasis RW yang dimiliki Pradi-Afifah ini, nantinya mereka (kaum minoritas miskin perkotaan) akan kita berdayakan, sehingga mereka memiliki penghasilan tetap,” Jelasnya. **

%d blogger menyukai ini: