Warga Keluhkan Jalan Alternatif Cigombong Belum Ada Perbaikan

 18 Views

img-20170106-wa0095

BERIMBAMG.COM, Bogor – Jalan Alternatif Cigombong tepatnya di kampung Cilembar, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kini menjadi keluhan warga dan para pengendara. Pasalnya jalan yang rusak dan berlubang sering memakan korban kecelakaan, dan tidak menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bogor.

Dikatakan Kepala Desa Pasir Jaya Gina Garmina kepada berimbang.com, Jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang harus menjadi perhatiaan dari Dinas Bina Marga. Jalan yang rusak akibat selokan air yang tidak tersalurkan ketika saat hujan turun air naik ke ruas jalan sehingga menyebabkan rusaknya jalan tersebut.

"Akibat jalan rusak sering terjadinya kecelakan di jalan tersebut sehingga banyaknya keluhan dari warga dan para pengendara, dirinya meninta kepada Bina Marga untuk segara memperbaikinya sebelum banyak lagi korban kecalakaan lainnya, apalagi jalan tersebut rusaknya pas pada tingungan," ujar Gina.

Saat Wartawan Berimbang.com mengkompirmasi Kusnadi, Pengamat jalan yang bertugas di  UPT Bina Marga Ciomas, mengatakan, pihaknya sudah mengajukan untuk perbaikn jalan dan memasang yudit sepanjang kurang lebih 100 meter, pengajuan tersebut pada tahun 2016 kemaren namun tidak terlaksana dan pihaknya akan mengajukan kembali pada tahun. (Nana/Wawan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: