Ugal – Ugalan Dijalan, Pengendara Mobil Dihajar massa

 168 Views

 

img-20161227-wa0095

BERIMBANG.COM, Bogor –  Tiga pria pengguna  mobil Honda Jazz Warna putih ber No Polisi F 1721 S ugal-ugalan di jalan alternatif Cihideng-Cigombong akibatnya mobil tersebut menabrak beberapa kendaraan roda hingga pelaku melakukan tabrak lari, setelah berhasil di kepung warga, sopir dan temannya langsung di hakimi oleh ratusan warga sampai babak belur, tepatnya di kampung Cimenteng, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Selasa (27/12/16) sore tadi.

Informasi yang dihimpun berimbang.com, pelaku tabrak lari diantaranya, Yana Sumiaji (20) beralamat Cimahi Cibaraja Sukabumi, Aras (19) beralamat Tipar kota Sukabumi, dan yang satunya tidak di ketahui identitasnya karna berhasil melarikan diri, kedua pelaku langsung di amankam Polsek Cijeruk-Cigombong.

Kepada Berimbang.com, Bayu (27) saksi kejadian mengatakan, Awalnya mobil sejenis honda jazz warna putih dengan No polisi F 1721 S, melaju kencang dari arah Bogor sehingga menabrak motor yang sedang berjalan di kampung Warung Kupa, Desa Cipelang, mobil tersebut tidak berhenti malah tambah ngebut lalu warga mengejarnya sampai perumahan Lido Permai cigombong,

" Berhubung jembatan Cigombong yang sedang di bangun mobil itu masuk perumahan dan keluar lagi sehinggag menabrak lagi tiga motor dan langsung lari kembali ke arah Cijeruk, melihat mobil tersebut sudah tidak terkendali dan melaju sangat kencang di pertengahan tepatnya di kampung Citiis Desa Ciburayat lagi-lagi menabrak motor yang sedang berjalan sehingga korban luka parah dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Ciawi," terang bayu.

" Terakhir mobil tersebut berhasil di kepung oleh ratusan warga di kampung Cimenteng Desa Warung Menteng, tanpa basa basi pengemudi dan temannya langsung di keroyok sampai babak belur, di temukan dalam mobil tersebut ada minuman keras," ungkap bayu.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui Motif kejadian tabrak lari ini terjadi, sehingga mengakibatkan banyak memakan korban jiwa. (Nana/Wawan).

Editor : Redaksi

 

Tinggalkan Balasan