Terseret Kereta Api, Pria Ini Selamat

 30 Views

img-20161227-wa0041

BERIMBANG.COM, Bogor- Sepulang mengantarkan jemputannya yang bekerja di PT, yongjin. Kodir (35) warga Kampung Nagrog Rt 03 Rw 05 Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, terseret Kereta saat mengendarai sepeda motor yang melewati jalan samping Rel Kereta tepatnya di kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Selasa (27/12/16)Pagi tadi.

Dalam kejadian ini korban berhasil menyelamatkan diri dengan melompat namun sepeda motor yang di kendarainya rusak karena terseret kereta api, Saat di temui Berimbang.com, Sadam (30) saksi mengatakan, dirinya setelah mengantarkan karyawan yongjin yang bersamaan dengan korban melewati jalan samping Rel Kereta, di karenakan jalan utama macet parah.

Lebih lanjut, Sebelum melewati jalan tersebut Sadam bertanya kepada ojeg, untuk menanyakan kalau kereta sudah lewat atau belum lalu ojek tersebut menjawab sudah.

" Lalu kami melewati jalan tersebut, di tengah perjalan tiba-tiba datang kereta dari belangkang, dari arah sukabumi, terdengar ada yang berteriak ngasih tau ada kereta saya sempat berhenti, dan posisi korban ada di depan saya tidak mendengan ada yang teriak sehingga motor korban keserempet dan terseret beberapa meter untungnya korban berhasil melompat dari kejadian tersebut, Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka pada bagian muka, tangan, dan kaki. Korban langsung di bawa ke Puskesmas terdekat," terangnya. (Wawan/Nana)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: