Di Cibinong, Geng Motor Kembali Memakan Korban

 190 Views

images

BERIMBANG.COM, Bogor – Lagi, kembali terjadi pada Sabtu 24/12/16 sekitar pukul 01.00 WIB bentrok antara geng motor dan Warga Cikaret Gang berkah Rt.01/06 Kelurahan Harapan Jaya kecamatan Cibinong yang mengakibatkan dua Warga mengalami luka berat,Deni sutardi ( 32), dan Denis alfian (20) serta satu Orang lagi luka ringan.

Belakangan di ketahui dari sejumlah saksi mata yang berhasil di jumpai berimbang.com, kejadian ini bermula ketika enam orang Warga Cikaret sedang tertidur di pos ronda serta tiba-tiba ada seorang Warga yang berlari berteriak-teriak minta tolong karena tengah di kejar oleh sekitar lebih kurang 20 geng motor.

Melihat Warga Mereka dalam bahaya, ke 6 Orang Warga Cikaret yang tengah berada di pos ronda tersebut spontan berusaha menolong, akan tetapi malah sebaliknya, karena jumlah Mereka tidak seimbang, ke enam Orang tersebut malah menjadi korban kebrutalan dari geng motor tersebut.

Dikarenakan kelompok geng motor tersebut di lengkapi dengan membawa senjata tajam, maka korban pun tidak dapat di hindarkan hingga akhirnya para korban harus di larikan ke Rumah Sakit terdeka, mengingat luka yang di derita cukup parah

Hingga berita ini di turunkan, kondisi korban akibat tindak kekerasan dan kebrutalan dari geng motor tersebut masih sangat kritis dan masih dalam perawatan pihak Rumah sakit.

Kejadian ini pun akhirnya memicu kemarahan Warga lainnya terhadap geng motor. Guna mengantisipasi bentrok lanjutan, pihak Kepolisianpun lantas bertindak cepat berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian dan memburu para pelaku kejahatan tersebut. (Oloan)

 

Tinggalkan Balasan