Penemuan Anak Kambing Mirip Manusia Hebohkan Warga

 40 Views

11ba4d6a03478528a44318c8ed142409

BERIMBANG.COM, Ogan Ilir  – Warga yang berada di Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihebohkan dengan penemuan ada anak kambing yang menyerupai manusai, Selasa (27/12/2016), sekitar pukul 17.00 WIB. 

Dan sontak hal tersebut jadi perhatian dan tontonan warga sekitar yang ingin melihat secara langsung penemuan tersebut. 

"Anak kambing tersebut milik Anang yang merupakan warga Dusun 2 RT 03, Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten OI. Yang dalam kondisi mati dan kini telah dikuburkan oleh sang pemilik disaksikan kades dan warga sekitar" Kata Ardi salah seorang warga sekitar. 

Sementara itu, Kades Arisan Deras, Syawaludin mengatakan bahwa berdasarkan keterangan pemilik kambing, jika induk kambing sudah dua hari ini susah melahirkan dan mati tanpa sebab.

“Kata Anang selaku pemilik kambing, kambingnya mau lahir, tapi sudah dua hari ini susah lahir dan tiba-tiba mati,” Katanya.

Dijelaskannya, "Pemilik kambing lalu berinisiatif untuk membedah isi perut kambing tersebut dan terkejut jika anak kambing menyerupai manusia dan menghubungi saya selaku kades. Kepala, badan lengan mirip manusia. Kondisinya pucat dan sama dengan manusia, tapi kaki dan ujung kaki mirip kambing. Dan sekarang anak kambing itu sudah dikubur,” Paparnya. (Abd).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: