Polsek Caringin Gelar Acara Lepas Sambut Kapolsek

 137 Views

img-20161201-wa0020BERIMBANG.COM, Bogor- Kepolisian Sektor (Polsek) Caringin gelar acara Lepas Sambut Kepala Polisi Sektor(kapolsek) dari AKP, Hariyanto Kepada AKP, Fitra Zuanda.Sik, 

Acara yang berlangsung di lokasi  kinasih aut bond dan resort, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Dan di hadir oleh Camat Caringin, Danramil Ciawi-Caringin, Ketua Paguyuban Kepala Desa, Ketua MUI, Serta Tokoh Masyarakat Caringin. Rabu (30/11/16) sore tadi

Pantauan berimbang.com, dalam sambutannya Kapolsek AKP Hariyanto mengucapkan banyak terimakasih  kepada muspika kecamatan caringin  dengan adanya acara Lepas sambut .

" Dua tahun lamanya saya mengabdi di wilayah kecamatan caringin sudah merasa betah karena sudah bersinergi dengan muspika kecamatan maupun dengan tokoh masyarakat di wilayah polsek caringin," terang Hariyanto.

" Tugas yang penuh kenangan dan tidak akan pernah terlupakan keramahan dan keakraban masyarakat di sini, terimakasih saya ucapkan kepadan masyarakat karena telah membantu tugas saya dan menjalin kerjasama yang baik, dan saya mohon maaf selama ini banyak kekurang dalam melayani masyarakat, karena saya manusia yang tidak pernah luput dari kekurangan dan kesalahan. 

" Untuk kapolsek yang baru selamat bertugas semoga menjalin kerja sama yang lebih baik antara muspika kecamatan dan tokoh masyarakat. Dalam Inshitusi ada yang namanya rotasi, perpindahan Jabatan, Maka dari itu saya harus berpindah tugas ke daerah Sukabumi dan saya mempromosikan untuk menjadi Komisaris Polisi(kompol) di Sukabumi, sekaligus saya mita do'a semoga di berikan kelancaran, dan mudah-mudahan  suatu saat nanti kita bisa bertemu kembali". Pungkasnya

Sementara itu, AKP Fitra zuanda. Sik, menuturkan, kebijakan kapolsek lama akan ditingkatkan, dan ada harmonisasi serta memberikan  pelayanan yang baik ke masyarkat lebih serta lebih maksimal lagi.

" Haparapan kedepan di wilayah hukum caringin, tetap kondusif dan kami siap menerima keritik dan saran untuk memperbaiki dan mengoptimalkan palayanan kepada masyarakat, kita siap bekerja sama dengan stekholder yang ada di kecamatan caringin, agar kemanan dan ketertiban di wilayah polsek caringin lebih baik lagi," tegasnya. (Nana suryana)

 

Tinggalkan Balasan