PWRI Kabupaten Bogor Gelar HUT Ke 1

 104 Views

photo_20161201_113325BERIMBANG.COM, Cibinong – Persatuan Wartawan Republik Indonesia  (PWRI) Kabupaten Bogor menggelar HUT pertamanya yang diadakan di sekretariat, Jalan Raya Pondok Rajeg Ruko No.4 Cibinong Kabupaten Bogor. Acara berlangsung dengan hikmat dengan menyantuni puluhan anak yatim yang ada diwilayah setempat. Kamis (1/12/2016).

Ketua PWRI Kabupaten bogor, Maskam,  menyampaikan dalam sambutannya, di era berkembangnya zaman modern, wartawan diharuskan lebih profesional dan berkualitas.

" Kita wajib mengikuti perkembangan yang ada sekarang ini dimana zaman begitu pesat berkembangnya, maka dari itu para wartawan khususnya di PWRI Kabupaten Bogor harus profesional dan berkualitas dalam mencari informasi, mengolah berita serta mempublikasikan kepada masyarakat," ujar Maskam.

Maskam juga berharap agar PWRI dapat bersinergi dengan Muspida Kabupaten Bogor agar terjalin kerjasama untuk membangun Pemerintahan yang lebih baik.

Lanjutnya, Wartawan yang tergabung di dalam organisasi PWRI jangan keluar dari tupoksi sebagai jurnalis karena dapat merendahkan wartawan itu sendiri.

" Banyak saya lihat wartawan sekarang ini keluar dari tugasnya dengan melakukan perbuatan tercela, untuk itu wartawan yang tergabung PWRI jangan melakukan hal-hal seperti itu," Pungkasnya (Iik).

 

Tinggalkan Balasan