Perjuangkan Aspirasi Warga, Kades Pabuaran Bantah Tidak Transparan

 183 Views

Kepala Desa Paburan, Atika Pauji (Foto : Iik)
Kepala Desa Paburan, Atika Pauji (Foto : Iik)

BERIMBANG.COM, Bogor – Kepala Desa Pabuaran membantah tidak adanya keterbukaan terhadap masyarakat Desa Pabuaran, pasalnya pekerjaan betonisasi yang anggarannya didapat dari dana aspirasi Anggota DPRD di  Jalan Lalalante, Kampung Ciherang, Desa Pabuaran sudah sesuai aturan dalam pengerjaannya. 

" Keluhan warga mungkin saja ada miskomunikasi dengan aparat Pemerintah Desa sedangkan kami sudah sampaikan sejelas-jelasnya kepada warga di aula SD," Terang Atika Kepada berimbang.com. Rabu (21/12/2016).

Pembangunan jalan Lalalante menurut Kepala Desa adalah  atas perjuangannya untuk membangun desa untuk lebih maju karena merupakan tanggung jawab sebagai Kepala Desa dan terkait dana operasional pekerja yang dilakukan warga setempat memang ada anggaran untuk operasional.

" Jadi kami tetap berikan anggaran untuk operasional dan kami tidak tutup-tutupi untuk hal itu," jelas Atika.

Atika Pauji juga menjelaskan, banyaknya aspirasi dan keluhan warga terkait infrastruktur yang belum maksimal ke desa-desa seperti licinnya jalan sewaktu hujan, banyak juga yang terjatuh akibat jalannya tidak layak.

" Untuk itu kami berupaya untuk mencari solusi agar permasalahan warga agar segera terpenuhi, maka dengan adanya dana dari aspirasi dewan sebesar 100 juta kita manfaatkan semaksimal mungkin agar pembangunan di Desa Pabuaran semakin maju kedepannya," Pungkasnya. (Iik).

Tinggalkan Balasan