Siswa SD Bacakan Doa dan Sholawat

 69 Views

img-20161220-wa0071

BERIMBANG.COM, Bogor -Hal yang luar biasa terdengar disekitar Masjid Al-Azim kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cigombong 01 membacakan alunan Do'a dan Sholawatan sehingga terdengan indah dan menyejukkan. Selasa (20/12/16) pagi tadi

Kepada berimbang.com, Ahmad Yani, kepala Sekolah SDN cigombong 01 mengatakan, Alunan doa serta sholawatan yang dibacakan oleh siswa siswi dan guru SDN Cigombong 01 ini merupakan bagian rasa syukur kita kepada Allah SWT, setelah selama satu tahun mereka melaksanakan pembelajaran dan juga ujian dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan sekolah serta juga orang tua.

"Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah karena selama satu tahun ini kita masih di berikan sehat jasmani dan rohani, anak-anak sukses dalam belajar serta ujian yang telah di laksankan, Do'a ini juga untuk menyongsong tahun baru agar kedepannya kita masih bisa di berika kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, dan kita juga di berikan barokahnya oleh nabi kita Muhamad SAW, agar kegiatan belajar dan mengajar di SDN cigombong 01 ini lebih baik lagi dari sebelunnya", ucapnya. (Nana/Wawan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: