Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan Di Kabupaten Bogor

 42 Views

IMG-20170209-WA0019

BERIMBANG.COM, Bogor- lagi – lagi ditemukan sesosok mayat di Kabupaten Bogor, mayat tanpa berpakaian berjenis kelamin laki-laki berada di kampung Cipare, tepatnya di area Perkebunan dekat kawasan lahan Perhutani, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Rabu (8/2/17) sore 

Kepada berimbang.com, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Caringin, AKP Fitra Zuanda mengatakan, setelah menerima laporan  adanya penemuan mayat oleh sodara Ida (22) yang merupakan salah satu personil Polisi Kehutanan (Polhut) yang berlokasi di area perkebunan dekat lahan perhutani, Desa Pancawati pada pukul 16.00, maka pihak Polsek Caringin langsung berkordinasi dengan perangkat Desa, Warga , Polhut, Karang Taruna dan Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Caringin untuk meminta bantuan mengevakuasi korban, karena Jarak tempuh menuju TKP jauh dan medan perjalanan yang sangat licin.

Lebih lanjut Fitra menerangkan, Dari hasil olah TKP, korban sudah tidak menggunakan pakaian. Diperkirakan menurut Fitra,  Korban meninggal sudah lebih dari 1×24 jam sehingga keadaan korban sudah mengembang dan mengeluarkan belatung. 

"Ditemukan juga pakaian yang dikenakan tidak jauh dari korban, berjarak sekitar 500 meter dipinggir tempat air tak jauh dari tempat korban melepas pakaiannya. Tidak di temukan benda-benda atau alat yang mencurigakan di sekitar lokasi kejadian," ungkap Fitra.

Informasi yang didapat dari saksi , masih Fitra, pada hari minggu sebelumnya, warga yang bernama Asep dan Tatang pernah melihat korban di area perkebunan dekat kawasan Perhutani,  pada saat itu korban diminta turun dari area perkebunan tetapi  tidak mau mengikuti kata warga. Beberapa minggu kemudian  korban diketemukan sudah meninggal dunia,  kemungkinan korban meninggal akibat kelaparan. Korban juga diketahui mengalami gangguan jiwa.

" Setelah dilakukan evakuasi , kami beserta perangkat desa langsung membawanya ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum mayat", tutupnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: