DPC PBB Bagikan 1000 Takjil Di Bulan Ramadhan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 1,062 Views

BERIMBANG.com, Depok – Kegiatan yang melibatkan 11 PAC diseluruh wilayah Kota Depok ini berlangsung di dua tempat seperti yang disampaikan Ketua DPC PBB Kota Depok.

“Kita melaksanakan kegiatan di dua tempat, di simpang tiga Parung Bingung Sawangan dan Perempatan lampu merah Margonda Raya-Juanda dengan melibatkan 11 PAC yang ada di Kota Depok,” ujar Edi Hotman Saragih seusai kegiatan pembagian takjil di Parung Bingung. Sabtu (01/05/2021)

Lebih lanjut, Edi mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak keamanan setempat. Untuk kegiatan pembagian takjil di dua lokasi yakni Simpang Tiga Parung Bingung dan Perempatan Lampu Merah Margonda Juanda.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan TNI-Polri, jadi sebelumnya sudah ada pemberitahuan untuk kegiatan ini. Dan kami membatasi anggota yang ikut dalam pembagian takjil.
untuk takjil ada 1.000 pcs yang kita bagikan,” jelasnya.

Edi juga berharap, dengan kegiatan hari ini dan yang akan datang seluruh anggota PBB Kota Depok tatap semangat

“Dan harapan kita semoga Tuhan memberkati kegiatan yang kami lakukan. Semoga hadirnya Pemuda Batak Bersatu di Kota Depok dapat diterima dengan baik disemua mata masyarakat, Dengan kegiatan ini juga bahwa orang Batak yang ada di Kota Depok harus berfikir positif terhadap PBB, karena PBB bukan organisasi arogan tetapi organisasi sosial, dan kami minta orang Batak di Depok untuk bergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Hj. Sita R. Hutahuruk SE. Bsc selaku penasehat DPC PBB Kota Depok menyambut baik kegiatan yang dilakukan jajaran DPC PBB Kota Depok

“Saya selaku penasehat PBB Kota Depok merasa tergugah ( terpanggil ) Mudah-mudahan dengan niat yang tulus dari rekan-rekan PBB semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekompakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga PBB semakin maju dan diterima di masyarakat,” tambahnya.

Dan disatu sisi lain Rio Damanik selaku Waka 2 PBB DPC Depok yang memimpin langsung kegiatan pembagian takjil di wilayah perempatan lampu merah Margonda Juanda juga mengutarakan sangat bangga kepada rekan rekan juang PBB (pemuda Batak bersatu) yang sudah mau berjuang bersama-sama selama ini untuk memajukan organisasi PBB yang kita cintai ini.

Semoga rekan rekan juang PBB (pemuda Batak bersatu) yang ada di kota Depok ini selalu diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha esa. Ujarnya”

Tinggalkan Balasan