Ormas PP PAC Cibinong Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim Sekaligus RPP

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 407 Views

BERIMBANG.com Buka bersama (Bukber) dan santunan anak yatim, yang digelar oleh Organisa Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cibinong, Kabupaten Bogor. Sekaligus rapat pembentukan pengurus (RPP) Cibinong.

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah PAC Cibinong kali ke 10 mengelar Bukber & Santunan anak yatim, namun kali ini gelar dibarengi pergantian pengurus, yang disaksikan oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC).

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA memberi arahan untuk bersinergi dengan pemerintah setempat agar bisa menjalin kerjasama dalam merealisasikan program pemerintah.

“Dengan kepengurusan baru ini, para pengurus diharapkan bisa berkomunikasi yang baik dengan masyarakat, Muspida dan Muspika, agar bisa membantu merealisasikan program pemerinrah,” kata Yunus. di sekretariat PAC Cibinong, jalan raya Bogor, Sabtu (1/5/2021)

Dia menambahkan, Pergantian kepengurusan lama, tujuannya merefresh anggota dengan pemikiran para anggota bisa menghasilkan ide-ide positif dan kreatif, yang akan membantu masyarakat setempat.

Semnetara, itu Zack Aba yang eksis menjadi ketua PAC Cibinong, satu komando dengan arahan ketua MPC, agar anggotanya bisa bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah.

“PP mengutamakan kebersamaan, rotasi kepengurusan ini bertujuan menghasilkan program yang bisa diterima oleh masyarakat, dan pastinya para pengurus satu komando,” katanya.

Tidak pernah luput kehadiran Wakil Ketua PAC Cibinong, Dede Saryanto, yang selalu eksis mengawal program PP, ia mengapreaiasi pergantian pengurus.

“Bagus ya, dengan pergantian ini, pemikiran baru akan muncul, harapannya, program-program terbaik Ormas PP khususnya PAC Cibinong bisa di implementasikan oleh kepengurusan baru ini,” kata Dede.

Dede Saryanto yang akrab disapa Deso, yang telah mengawal Bukber dan santuan anak yatim kali ke 10 ini berharap lebih jauh, kegiatan Bukber santunan anak yatim, bisa berkelanjutan.

“Giat Bukber dan santunan ini, salah satu program berbagi Ormas PP PAC Cibinong, semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang disantuni, dan bagi mereka yang telah menyumbang semoga mendapat pahala berlimpah,” pungkas Deso.

(Tengku Yusrizal)

Tinggalkan Balasan