Disangka Babi Ngepet, Warga Ramai – Ramai Menangkapnya

 132 Views

img-20160918-wa0061

BERIMBANG.COM, Bogor – Di kampung padurenan RT04/01 Desa ciburayut kecamatan cigombong, puluhan warga berbondong-bondong mengejar Babi yang tiba-tiba ada di sekitaran rumah warga, awalnya salah satu warga kaget melihat seekor babi yang keluyuran disekitar kampung, yang akhirnya puluhan wargapun kompak menangkap seekor babi itu.

Kepada Berimbang.com, Ujang (45) salah satu warga menjelaskan  bersama banyak warga, awalnya ujang sangat kaget tiba-tiba ada babi keluyuran dikampungnya. “memang disini banyak kejadian warga kehilangan uang yang diisukan diambil Babi ngepet,” ujar Ujang.

” Maka dengan adanya seekor babi yang di duga babi ngepet puluhan warga disinipun semangat untuk menangkapnya, nyampai seekor babi itu ketangkap di sekitaran kolam dan digebugin sama banyak warga nyampai mati” jelasnya.

Babi yang diduga babi jadi-jadian tersebut ternyata hanya seekor babi biasa jadi kalau menurut kami yang diisukan adanya babi ngepet dikampung kami itu tidak benar karena dengan ketangkapnya seekor babi jelas-jelas itu babi biasa” tambahnya.(nana/suherman)

Tinggalkan Balasan