Sebanyak 1.043 Siswa Jalani Pendidikan Di SPN Lido

 142 Views

img-20160918-wa0062

BERIMBANG.COM, Bogor – Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Polda Metrojaya yang berlokasi di Desa Srogol, Kec Cigombong Kab.Bogor saat ini sedang mendidik siswa siswi angkatan 39 sebanyak 1.043 siswa

Siwa di bagi menjadi dua bagian diantaranya, 605 siswa menjadi bintara umum, dan 438 menjadi penyidik pembantu sedangkan dari sekian ribu siswa 47 adalah Polisi Wanita (Polwan) yang nantinya akan menjadi penegak hukum, pelindung dan pengayom masyarakat.

Menurut Kepala SPN Kombes Pol Irwan Anwar saat di temui Berimbang.com mengatakan, dalam pelatihan ini akan ditanamkan jiwa empati yang artinya senasib sepenanggungan dan memiliki jiwa kesederhanaan yang mana jiwa kesederhanaan ini di dasari dari Fasilitas yang di berikan oleh negara dan tidak ada menggunakan fasilitas pribadi, semua menggunakan Fasilitas negara, Fasilitas yang di berikan oleh rakyat dari baju kopel helm dan perlengkapan lainnya.

” Sedangkan lamanya pendidikan sekitar 7 bulan dan disini pentingnya revolusi mental bagi siswa agar mnjadi bhayangkara yang mempunyai integritas dan peduli kepada masyarakat,” ungkapnya. Minggu (18/9/2016).

” Harapan kami kepada para siswa siswi agar menjadi sosok suri tauladan dan menjadi Polisi yang berguna bagi bangsa dan agama,” Pungkasnya. (Suherman/nana/yosep)

Tinggalkan Balasan