Bus Transjabodetabek Hadir Di Kota Depok

 51 Views

Launching Bus Transjabodetabek di Kota Depok     (Yuli Efendi)
Launching Bus Transjabodetabek di Kota Depok (Yuli Efendi)

BERIMBANG.COM, Depok – Kebutuhan transportasi yang nyaman dan aman sangat diharapkan masyarakat Kota Depok, dengan launchingnya moda transportasi transjabodetabek di wilayah Kota Depok diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mengurangi kemacetan di jalan raya.Senin (7/9/2015)

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengharapkan dengan adanya moda transportasi baru, dapat mengurangi masyarakat Kota Depok untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi.

” Yang paling penting adalah dalam hal kenyamanan dan keamanan  penumpang dijamin karena pihak Bus Transjabodetabek dilengkapi dengan CCTV untuk memudahkan pemantauan aktivitas penumpang,” Ujar Nur Mahmudi.

Lanjutnya, nantinya bus Transjabodetabek akan terintegrasi dengan jalur busway sehingga tidak akan terkena  macet dijalan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, R.Gandara Budiana mengatakan masyarakat Kota Depok diminta untuk menggunakan bus Transjabodetabek karena dinilai lebih efisien bagi penumpang dan lebih murah biayanya.

Nantinya juga, menurut Gandara akan dibuatkan rute pemberhentian agar memudahkan masyarakat jalur mana saja yang akan dilewati.

“Ya, nanti akan kami buat rutenya, jadi penumpang akan mudah melalu jalur mana saja yang dilewati,” Ucap Gandara.

” Bus Transjabodetabek jurusan Depok-Grogol ini juga bisa menampung kapasitas 70 penumpang dan kami juga berencana akan dibuatkan halte di Jalan Margonda,” Tambah Gandara.(Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: