Walikota Depok Meresmikan Pemancang Tiang RSIA Bunda Aliyah

 107 Views

Peresmian Pemancangan tiang RSIA Bunda Aliyah Kota Depok di Jalan Kartini, Pancoranmas Depok.    (Yuli Efendi)
Walikota Depok meresmikan Pemancangan tiang RSIA Bunda Aliyah Kota Depok di Jalan Kartini, Pancoranmas Depok. (Yuli Efendi)

BERIMBANG.COM, Depok – Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan yang semakin dibutuhkan warga Kota Depok kedepan khususnya Ibu dan Anak, Rumah Sakit Islam Anak (RSIA) meresmikan pemasangan tiang pemancang Gedung RSIA Bunda Aliyah di Jalan Kartini, Pancoranmas Kota Depok. Senin ( 7/9/2015).

Direktur RSIA Bunda Aliyah, dr. Yanuar Jak,spog menyampaikan agar pembangunan Gedung RSIA Bunda Aliyah dapat diterima oleh masyarakat Kota Depok dan dapat menurunkan tingkat kematian Ibu dan Anak karena menurutnya kurang adanya fasilitas Picu, Nicu dan ICU anak di Kota Depok sangat sedikit di RS di Kota Depok.

” Banyaknya tingkat kematian bayi disebabkan kurangnya fasilitas ICU bayi dan Kami berharap dengan adanya fasilitas yang kami sediakan dapat lebih membantu warga Depok bila memerlukan pertolongan bisa langsung ditangani,”Jelas Yanuar

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail dalam sambutannya mengatakan pelayanan kesehatan dasar sangat penting bagi masyarakat Depok, angka kematian bayi di Kota Depok dibawah 4 orang dari 1000 orang dan termasuk yang terbaik ditingkat nasional.

Walikota Depok juga menyikapi konsep pembangunan gedung RSIA adalah untuk menurunkan angka kematian ibu dan anak, meningkatkan tenaga-tenaga medis trampil dibidang kesehatan agar lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok.

” Mudah- mudahan dengan pembangunan RSIA Bunda Aliyah di Kota Depok dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada warga Depok dan sekitarnya dengan fasilitas dari Rumah Sakit yang memadai,” Ucap Nur Mahmudi. (Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan