Bentuk Kepeduliannya Terhadap Anggota, Penasehat DPP Laskar Dewa Limena Robby Berikan Sarung Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 629 Views

BERIMBANG.COM, Bandung – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Umat Islam serta rasa Syukur kepada yang maha kuasa, Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Laskar Demokrasi Warga (DPP Laskar Dewa) memberikan Sarung untuk anggota dan kadernya Laskar Dewa serta warga

Pemberian Sarung yang dilaksanakan di Jalan Raya Somantri, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kabupaten Bandung ini, langsung diserahkan secara simbolis oleh Penasehat DPP Laskar Dewa, Limena Robby kepada Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi.

“Kemarin kita mengadakan pertemuan bersama Ketua Umum serta Jajaran Petinggi DPP Laskar Dewa dalam rangka penyerahan sarung kepada Bapak Gus Fauzi Ali Hanafi selaku Ketua Umum Laskar Dewa untuk para anggota dan kader Laskar Dewa termasuk warga,” kata Limena. Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, kegiatan pemberian sarung tersebut menjelang hari raya Idul Fitri yang akan dirayakan Umat Islam

“Tujuannya kami ingin berbagi saja, karena sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Untuk jumlahnya Sarung yang kami berikan 1000 pis dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para anggota, kader, serta warga yang akan melaksanakan shalat di hari raya Idul Fitri nanti,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi menyatakan rasa syukur serta terima kasih kepada Penasehat DPP Laskar Dewa Limena Robby yang telah peduli terhadap anggota dan kadernya maupun warga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau atas kepeduliannya kepada anggota serta kader Laskar Dewa. Adapun rencananya sarung ini akan dibagikan nanti pada H Min 5 menjelangnya Idul Fitri, di Mako Laskar Dewa, Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor,” ucapnya

Selain sarung. Lanjut Gus Fauzi, Dirinya juga akan memberikan paket sembako khususnya untuk anggota Laskar Dewa.

“Intinya apa yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian kami dalam berbagi serta merupakan bentuk tunjangan hari raya Idul Fitri yang rutin dilaksanakan disetiap tahunnya,” pungkasnya.

(Na)

Tinggalkan Balasan