Jakarta

Sesama Anak Rantau, Parasut Gelar Bukber Perdana Di Mako Coffee

Spread the love

BERIMBANG.com, Jakarta – Persatuan Anak Rantau Sumatera Utara (PARASUT) Menggelar acara Buka Bersama (Bukber) sekaligus Silaturahmi Sesama Anak Rantau di Cafe MAKO COFFEE, Jl. Terusan H. R. Rasuna Said No 70. Kuningan Jakarta Selatan.Minggu (02/05/2021)

Acara dihadiri oleh para anggota grup PARASUT dari yang lama sampai yang baru serta yang bawa keluarga juga turut hadir meramaikan acara buka puasa bersama tersebut.

Tawa canda, rindu kangen dan senyuman pun terlihat dari wajah para sesama anak rantau disaat berkumpul di Cafe MAKO COFFEE ketika menjelang dan sesudah berbuka puasa bersama-sama dalam kebersamaan.

“Dalam kesempatan ini Yusuf Sahputra sering dipanggil bang Usuf selaku Pengurus PARASUT ini pun mengatakan, didalam kepengurusan PARASUT ini tidak ada Ketuanya, apalagi baru terbentuk sekitar kurang lebih 6 bulan lalu, intinya semuanya sama sama pengurus, gimana nanti aja ke depannya. PARASUT ini tergantung teman teman semua, jadi saat ini kita jalin aja Silaturahmi dulu biar ada kebersamaan sesama anak rantau.

Selain ucapan terima kasih saya kepada Abangda H. Ali Umar panggilan akrabnya bang H. Tambul, yang telah menyediakan tempat di Cafe MAKO miliknya dan juga yang sudah hadir di acara ini ikut serta meramaikan acara Bukber sekaligus Silaturahmi PARASUT Perdana tersebut.
Semoga kita selalu kompak jalin terus kebersamaan, Aamiin.
Pungkas.” Yusuf.**

Tinggalkan Balasan