Published On: Sat, May 26th, 2018

Jurnalis Pelajar Debar Berikan Takjil Di Jalan Margonda

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Berbagi pada sesama umat Islam merupakan hal yang dianjurkan oleh agama, apa lagi berbagi memberikan takjil pda orang yang tengah menjalani ibadah puasa, selain ibadah ternyata kegiatan Takjil On The Road By Debar sangat mengasyikan dan seru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jurnalis Pelajar Debar yang turut dalam kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas dipertigaan lampu merah Ramanda, Depok, Jumat (25/05/2018).

Buka puasa dengan makan bareng.
“Seru aja! Karena kita harus tepat waktu membagikan takjil kepengendara motor atau mobil, jangan sampai kita lengah dan keburu lampu hijau lagi,” ujar Zhilan.

Sedangkan Adlly yang bertugas sebagai fotografer mengatakan, kegiatan ini sangat mengasyikan, para polantas juga turut membantu rekan-rekan yang tengah membagikan takjil.

“Jarang-jarang bisa ambil gambar ditengah jalan seperti ini sambil dikawal ama polisi untuk keselamatan,” ucapnya.

Lain halnya dengan Himayatuz yang baru pertama kali ikut kegiatan bagi-bagi takjil ditengah jalan raya ini mengatakan, dirinya merasa enjoy meskipun harus bolak-balik menyeberang jalan untuk mengambil dus yang berisi takjil.

“Debar oke banget memberikan kesempatan kita-kita pra jurnalis pelajar untuk turun langsung kelapangan, selain pengalaman tentunya ini juga kegiatan ibadah,” katanya.

Wartawan Swara Pendidikan, Agus menikmati makan ditengah jalan raya Margonda.
Ditambahkan Agus wartawan dari Swara Pendidikan, Debar ini selalu membuat kejutan kalau membuat kegiatan dan bisa mempersatukan para wartawan yunior dan senior bersinergi dilapangan.

“Jarang-jarang kan kita bisa duduk dan makan bareng ditengah-tengah jalan raya. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga, sukses buat Debar,” pungkasnya. (*).

About the Author