Bogor

Ormas PP Ranting Cijeruk Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Dan Para Pengendara

Spread the love

BERIMBANG.COM, Bogor – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Cijeruk berbagi ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Alternatif Cigombong – Bogor, tepatnya di Kampung Tipar, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, jumat (29/03/2024).

Pembagian takjil yang dihadiri secara langsung oleh Ketua PP Ranting Cijeruk bersama jajarannya. Kegiatan tersebut pun di sambut baik oleh para pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar, pada saat menjelangnya berbuka Puasa Ramadhan 1445 H/2024.

Dede Irawan Ketua PP Ranting Cijeruk, yang akrab di panggil Ude mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kehadiran PP Ranting Cijeruk, dan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas pada setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya¬† agi umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,”ujarnya.

Ude menyampaikan, di bulan Suci Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti kegiatan berbagi ini.

“Semoga dengan di adakannya kegiatan berbagi ini mendapat keberkahan dan paha yang berlipat ganda. Mudah – mudahan tahun ke tahunnya kami dapat terus di jalankan kegiatan ini pada setiap Bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kekompakan Kami (PP Ranting Cijeruk).

(Na)

Tinggalkan Balasan