Walikota Depok Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Se Kecamatan Cimanggis

IMG_20160423_120553

BERIMBANG.COM, Depok – Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Cimanggis berlangsung secara khidmat. Kelurahan yang dilantik yaitu, Kelurahan Cisalak pasar, Tugu, Pasir Gunung, Harjamukti dan Kelurahan Curug dengan masa bhakti 2016-2019 bertempat  di aula kecamatan cimanggis Kota Depok. Sabtu (23/4/2016).

Rangkaian acara diikuti dengan pembacaan nama- nama pengurus kelurahan se kecamatan cimanggis serta di hadiri Walikota Depok, Idris.Abdul Shomad, Anggota DPRD dapil cimanggis, Kapolsek Cimanggis, Koramil Cimanggis serta elemen masyarakat lainnya.

Anggota Komisi B DPRD Kota Depok, Sri Kustiani mengatakan dalam sambutannya agar pemuda Kota Depok lebih menggalakkan pembangunan dari segi apapun, termasuk meningkatkan kesejahteraan pemuda ke arah yang lebih baik.

” Mudah-mudahan kedepannya, pemuda Kota Depok bahu membahu membangun Kota Depok agar generasi yang akan datang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan pemuda serta pemuda lebih mandiri dalam menciptakan pemikiran- pemikiran yang bermanfaat bagi perkembangan Kota Depok,” Ucap Sri.

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengatakan dalam sambutannya, Kota Depok hanya mempunyai Sumber Daya Manusia yang harus dikembangkan oleh pemuda depok kedepannya.

” Kekayaan Alam yang kita punya hanya sumber daya manusia, kita tidak mempunyai kekayaan dibawah tanah dan sumber dari alam lainnya,” ujar Idris.

Walikota Depok juga menyampaikan agar pemuda lebih produktif dalam melakukan setiap kegiatan- kegiatan yang diprogramkan untuk meningkatkan kemajuan pemuda yang akan datang.

Sementara itu, Alamsyah, ketua karang taruna kelurahan tugu meminta kepada Pemerintah Kota Depok lebih memperhatikan pemuda, karena menurut alam, pemuda adalah ujung tombak pembangunan.

” Kalau kita tidak didukung oleh pemerintah, pemuda Kota Depok bisa berbuat apa, untuk itu kami berharap kepada Walikota Depok untuk mendukung penuh kegiatan- kegiatan positif yang kami lakukan demi kemajuan pemuda yang ada di Kota Depok,” Harap Alam. (Iik)