Wahyu Rahayu Calon Kades Ciadeg Silaturahm Serta Minta Doa Restu Kepada Ketum Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi

 75 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bogor pada 3 November  2019 mendatang. Wahyu Rahayu siap maju sebagai Calon Kepala Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong Periode 2019 – 2026, Wahyu dengan majunya sebagai Calon Kepala Desa Ciadeg dengan
Visi
Bekerja melayani masyarakat desa ciadeg dilandasi dengan niat ibadah demi tercapainya masyarakat ciadeg yang maju tumbuh sejahtera dan berahlak mulia.

Misi
– Menyelenggarakan pemerintahan desa
yang bersih, demokratis dan terbebas
dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta
bentuk-bentuk penyelewengan lainnya
– Mengembangkan perekonomian
masyarakat melalui pemanfaatan
potensi desa.
– Meningkatkan mutu kesejahteraan
masyarakat untuk mencapai taraf
kehidupan yang lebih baik dan
berpendidikan.

Wahyu Rahayu mengatakan, Setelah lolos mengikuti Pelaksanaan Seleksi Tambahan Pilkades Serentak Kecamatan Cigombong 2019 yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu, Dirinya langsung bersilaturahmi kepada Gus Fauzi Ali Hanafi sebagai ketua umum Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) untuk meminta Doa Restu dan dukungan serta araha-arahan dalam pencalonan Kepala Desa.

“Kami bersama orang tua dan tim langsung bersilaturahmi kepada Bapak Gus Fauzi Ali Hanafi, silaturahmi kami ini tentunya untuk meminta dukungan dan arahan-arahan mengenai majunya saya ini di Pilkades serentak di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong,” ujar Wahyu kepada Berimbang.com, senin (16/09/19)

Wahyu menambahkan, Kedatanganya dalam silaturahmi tersebut disambut baik oleh ketua umum Laskar Dewa beserta jajarannya. “Alhamdulilah silaturahmi kami di respon baik oleh Ketua Umum Laskar Dewa, sehingga kami mendapatkan suport yang sangat luar bisa sesuai yang kami harapkan selama ini,” tambahnya.

(Na)

%d blogger menyukai ini: