Truk Pengangkut BBM Meledak, Sopir Dan kernet Hangus Terbakar

 100 Views

IMG-20151216-WA0001

BERIMBANG.COM,  Bogor – Evakuasi jasad sopir dan kernet truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terbakar hebat di kawasan Cigudeg, Bogor, Jawa Barat, Rabu, (16/12/2015) siang tadi, berlangsung dramatis. Jasad kedua korban ditemukan warga dalam keadaan mengenaskan, diantara puing kendaraan yang terbakar.

Kecelakaan maut yang terjadi di tikungan Kampung Cilame RT 02/RW 12 Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor ini berawal saat Truk PT Pertamina pengangkut ribuan liter bahan bakar jenis premium yang diduga mengalami rem blong dan kehilangan kendali hingga terperosok ke dalam jurang, dan akhirnya terbakar.

Kapolsek Cigudeg Kompol M. Imam S kepada sejumlah awak media mengatakan,  sekitar pukul 9.00 waktu setempat, truk naas bermuatan bahan bakar premium sebanyak 24.000 liter melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Jasinga. Ditikungan maut ini sang sopir tidak dapat mengendalikan kemudinya, hingga truk terbalik dan masuk jurang, meledak dan terbakar hebat.

“Sopir dan kernet tidak dapat diselamatkan karena saat truk terbakar keduanya terhimpit diantara bodi Truk yang ringsek”, kata Kapolsek Cigudeg, di lokasi kejadian.

Kapolsek menambahkan, api baru bisa dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, diterjunkan ke lokasi.  Sopir dan kernet dievakuasi warga dibantu petugas pemadam kebakaran serta aparat kepolisian.

“Untuk sementara, identitas kedua korban dalam kecelakaan ini belum Diketahui”, Pungkas Imam. (na/rad/yos)

Tinggalkan Balasan