Gedung Serba guna Kelurahan Kemirimuka Hampir Rampung

 117 Views

Lurah Kemirimuka, Ramdani.       (Foto : Rahmat Budianto )
Lurah Kemirimuka, Ramdani. (Foto : Rahmat Budianto )

BERIMBANG.COM, Depok – Pembangunan gedung Serba Guna Kelurahan Kemirimuka hampir rampung, Hasil pantauan wartawan berimbang.com di lokasi terlihat pengerjaan fisik sudah mencapai 100%.

Lurah Kemirimuka, Ramdani mengatakan, jika tidak ada halangan di perkirakan sekitar 2 minggu lagi selesai, gedung serba guna ini nantinya akan di peruntukan untuk Ruangan PKK,LPM dan  kesekretariatan LKM.

Lanjut Ramdani, kegiatan pembangunan ini bersumber dari APBD tahun 2015 dengan nilai Rp180 juta. Lurah berharap dengan adanya gedung baru serba guna ini, pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi nantinya,

” Dengan adanya gedung yang baru dapat meningkatkan pelayanan, termasuk segala kegiatan bisa dipergunakan, karena selama ini, kegiatan kita lakukan dengan  meminjam gedung dari Putra bangsa dan gedung lainnya yg ada di sekitar. Setelah gedung ini jadi, kami persilahkan kepada karang taruna dan generasi muda untuk mempergunakan gedung ini sebaik baiknya,” tutur Ramdani kepada berimbang.com di ruang kerjanya belum lama ini.

” Walaupun sebelumnya gedung belum rampung tetapi di setiap kegiatan OPD masih dibilang layak dipergunakan seperti contoh dengan adanya setiap rapat kegiatan Pilkada baru-baru ini,” terangnya.

Sementara itu viktor Pelaksana Pembangunan gedung kelurahan di lokasi mengatakan, sebenarnya SPK turun tanggal 28 Nopember 2015 karena berkaitan dengan pilkada harus ditunda dan baru bisa di laksanakan sekarang.

“Kita hanya melaksanakan pengerjaan proyek ini dengan sebaik baiknya, kalau tidak ada hambatan akhir Desember selesai,” Ujar Viktor.(Rahmat budianto)

Tinggalkan Balasan