Tim 7 FBR Depok Bogor Raya Gelar Rapat Akbar Dengan Para Ketua Gardu

BERIMBANG.COM, Bogor – Demi meningkatkan kebersamaan serta meningkatkan kinerja Koordinator Wilayah ( Korwil) dengan para ketua Gardu se Depok Bogor Raya, Tim 7 beserta jajarannya gelar rapat kerja dan konsolidasi di Cisarua, Taman Safari Kabupaten Bogor. Jum'at ( 3/2/2017).

Dalam pertemuan tersebut membahas keluhan- keluhan yang ada di gardu wilayah masing – masing serta meningkatkan kinerja gardu agar lebih baik kedepannya. Pembahasan juga membentuk Tim Khusus ( Timsus ) Korwil dan merevisi kepengurusan jajaran Korwil.

Ketua Tim 7, Abdul Rohim menyampaikan, dengan adanya rapat kerja antara Korwil dan Para Ketua Gardu akan lebih meningkatkan komunikasi dan mencari solusi permasalahan – permasalahan yang ada Di Korwil maupun ditingkat Gardu.

" Korwil dan para ketua gardu sudah lama tidak ada pertemuan akbar seperti ini, mudah – mudahan kedepannya FBR Korwil Depok Bogor Depok Raya akan tambah rempug sehingga dapat menjalin komunikasi kearah yang lebih baik," tutur Rohim.

Lanjutnya, Kerempugan dapat dijalin dari diri masing – masing anggota dengan penuh keikhalasan, untuk itu, Rohim menghimbau kepada para anggota FBR untuk saling memaafkan bilamana sesama anggota FBR mempunyai kesalahan.

Sementara itu, Korwil Depok Bogor Raya, Nawi mengatakan, dengan adanya Tim 7 sangat membantu kinerja Korwil untuk meningkatkan kinerja para ketua Gardu dengan permasalaha – permasalahan yang ada di Gardu serta dapat mengkritik kinerja Korwil kearah yang lebih baik.

" Saya bersyukur dengan adanya Tim 7 melakukan pertemuan akbar seperti ini, dari pertemuan per gardu sampai pertemuan semua gardu yang sekarang ini kita laksanakan," ucap Nawi. (Iik).