Kades Cibadak Gelar Tablig Akbar, Ormas PP Amankan Acara

BERIMBANG.COM, Bogor –  Kepala Desa Cibadak bersama tokoh masyarakat setempat mengadakan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438H, acara ini diisi tausyiah oleh K.H Akri Patrio dari Jakarta dan Qori dari Cianjur  bertempat di kantor Desa Cibadak, tepatnya di Kampung Rasamala Desa Cibadak Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Sabtu ( 4/2/2017).

Kepala Desa Cibadak, Ulung Saputra mengatakan, tablig akbar ini di hadiri oleh para ulama, Kiyai, Ustad, Muspika, Koramil, Anggota Polsek, Ketua Satpol PP, warga Desa setempat dan luar desa serta yang sering eksis di masyarakat yaitu ormas pemuda pancasila se kecamatan Sukamakmur ikut hadir, acara di hadiri ribuan jama'ah.

Hal yang sama dikatakan mantan Kades,  Muin mengatakan, acara Tablig Akbar ini rutin tiap tahun di adakan di Desa, dan mengenai  semua anggaran Kepala Desalah yang bertanggunga jawab.

" Kami hanya di tunjuk oleh beliau sebagai panitia saja, dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ormas pemuda pancasila yang ikut partisipasi pengamanan di acara ini," ujar Muin.

Bendahara 2 PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukamakmur Cecep mengatakan, meminta maaf Ketua PAC tidak hadir dikarnakan ada kepentingan mendadak.

" Padahal beliau diharapkan untuk hadir di acara ini, tapi beliau membeikan tugas kepada kami untuk ikut terjun berpartisipasi dalam pengamanan ini. Kami dan anggota lainnya berjumlah 45 orang ikut untuk mengamankan dari mulai pengaturan lalu lintas, mengondisikan kendaraan dan lain sebagainya. Alhasil acara tablig akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H ini kondusif aman," terang Cecep.( Ahmad)