Tidak Puas Dengan Anggaran Betonisasi, Ketua RT dan RW Desa Pabuaran Bikin Pernyataan

 48 Views

Surat Pernyataan yang dibuat oleh Ketua RT dan RW 06 Desa Pabuaran. (Foto : Ist)
Surat Pernyataan yang dibuat oleh Ketua RT dan RW 06 Desa Pabuaran. (Foto : Ist)

BERIMBANG.COM, Bogor – Merasa tidak puas dengan Kepala Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Para Ketua RT dan RW 06 membuat surat pernyataan pengeluaran anggaran betonisasi Jalan Lalapenta diwilayah RW 06, pasalnya warga mempertanyakan anggaran yang katanya didapat dari dana aspirasi dewan sebesar 100 juta rupiah.

Dilihat dari Surat Pernyataan pertanggal 19 Januari 2017  yang didapat berimbang.com, surat pernyataan tersebut mencantumkan rincian pengeluaran anggaran yang di dapat warga RW 06 selama mengerjakan betonisasi berlangsung dengan nilai total keseluruhan 66.800.000 rupiah.

Ketika dikonfirmasi berimbang.com, Kepala Desa Pabuaran, Atika Fauji mengatakan pengeluaran dana Jalan Lalapenta yang mengatur semuanya adalah Sekretaris Desa.

" Setiap ada pengeluaran yang dibutuhkan warga selalu saya penuhi dan semua itu sekdes yang memberikan dananya seperti untuk operasional mobil selama 2 hari sebesar 10 juta, itu sekdes yang minta ke saya," ujar Atika melalui telepon selulernya kepada berimbang.com belum lama ini.

Tetapi setelah beberapa minggu setelah surat pernyataan yang dibuat Ketua RT dan RW, Kepala Desa Pabuaran membuat kembali surat pernyataan yang ditujukan kepada Ketua RT dan RW pada tanggal 05 Februari 2017 dengan rincian pengeluaran didalam surat tersebut hanya ada satu yang belum menandatanganinya yaitu tokoh masyarakat setempat. (Iik).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: