THE 42nd  Jazz Goes To Campus   

 54 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Acara tahunan “Jazz Goes To Campus” kembali dilaksanakan pada tanggal 24 November 2019 yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok.

Jazz Goes To Campus yang di sponsori oleh Coca-cola ini telah lama dibentuk selama hampir 42 tahun silam, acara ini tentunya sangat mengundang perhatian publik untuk dapat menghadirinya, dengan biaya yang dapat terjangkau oleh semua para penikmat jazz kini tidak perlu mengeluarkan keuangan yang banyak untuk dapat menghadiri acara tersebut. Acara yang sangat asik ini tentunya dilengkapi dengan stand makanan yang sangat banyak hingga stand-stand yang menjual berbagai macam merchandise dari setiap produk sponsorship.

Acara ini menampilkan banyak sekali artis-artis ternama Indonesia seperti Raisa, Ardhito Pramono, Aditia Sofyan, Barasuara, Dengarkan Dia, Nidji, Pamungkas, Ran, Marion Jola, Maliq & D’Essentials dan tentunya ada juga artis luar negeri yang tidak kalah menariknya yaitu Keith Martin yang sangat terkenal dengan lagu “Because of You”

Acara tersebut dilengkapi juga dengan kerjasama dari berbagai macam Sponsorship Official Bubble Drink Partner oleh Chatime, Official Beauty Partner oleh Wardah, Official Ticketing oleh Gotix, Official Venue Partner oleh One Bel Park, Official Cultural Partner oleh Institut Francais Indonesia, Official Candy Partner oleh Chupa Chups, dan Official Sound System Partner oleh DDS dan sponsorship lainnya. Tidak hanya itu, kerjasama dari media partner tentunya juga ada seperti Official Digital Media Partner oleh Kumparan, Official TV Partner MetroTV, dan Official Radio Partner oleh 102,2FM Prambors Jakarta.

Penampilan dari adanya artis-artis ternama, kini Fakultas FEB Universtas Indonesia sangat padat dikunjungi oleh masyarakat dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung hingga masyarakat Depok yang sangat ramai. Walaupun Open Gate yang dimulai pukul jam 1 siang dengan keadaan cuacanya yang sangat panas, tetapi tetap membakar semangat para pengunjung untuk ikut acara tersebut sampai acara selesai dan mereka rela antri untuk menunggu antrian penukaran tiket dengan gelang Jazz Goes To Campus.

Acara Jazz Goes To Campus sangat seru walaupun dipenuhi oleh orang banyak, tetapi hal yang paling penting sih karena stage panggungnya terbagi menjadi banyak jadi tidak terlalu padat, sangat tidak terbayang kalo stagenya cuma 1 atau 2, akan lebih crowded dari ini pastinya – Ramadhany, pengunjung acara Jazz Goes To Campus –

Selain dipenuhi dengan berbagai macam stand makanan hingga stand yang menjual merchandise, tempat-tempat stand tersebut juga menjadi salah satu tempat untuk bermain permainan, kian kini sangat menarik perhatian para pengunjung. Tidak hanya itu setelah bermain para pengunjung akan mendapatkan hadiah seperti kipas tangan, produk sponsorshipnya dan masih banyak lagi hadiah-hadiah yang sangat seru dan menarik.

Jazz Goes To Campus ini keren banget untuk level anak kuliahan dari segi konten, teknis, dan semuanya regardless of their business on college, jadi acara ini pastinya seru banget dan cukup ideal untuk sebuah festival –Audria Detta, panitia volunteer Jazz Goes To Campus –
Tetap saksikan Jazz Goes To Campus di tahun-tahun berikutnya, dan nantikan setiap keseruan penampilan dari artis-artis ternama yang akan selalu  mengguncangkan panggung Jazz.

Penulis : Cicilia Rosalinda Ndoi, Mahasiswa Vokasi Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Indonesia.

%d blogger menyukai ini: