Laskar Dewa Dilibatkan Jaga Di PosPam Polsek Cijeruk Dalam Pengamanan Natal Dan Menyambut Pergantian Tahun Baru 2020

 45 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) dilibatkan dalam Penjagaan Pos Pengamanan (PosPam) Polsek Cijeruk – Cigombong dalam rangka Natal dan menyambut Tahun 2020.

Pengamanan tersebut yang merupakan gabungan dari Polsek Cijeruk – Cigombong, Koramil 2123 Cijeruk, Satpol PP, Dishub, Laskar Dewa, JKU, serta dari UPT Puskesmas Cigombong yang selalu siaga.

Laskar Dewa selalu dilibatkan dalam Pengamanan yang sifatnya Umum yang langsung diminta oleh Institusi  TNI-Polri serta Instansi Pemerintah terkait. Hal tersebut diungkapkan Gus Fauzi Ali Hanafi, Ketua Umum Laskar Dewa, jumat (27/12/19)

Gus Fauzi sebagai Ketua Umum Laskar Dewa yang juga merupakan Tokoh Sentral tersebut mengatakan, Dirinya selalu mengapresiasi dan merespon Unsur TNI-Polri serta instansi Pemerintah terkait ketika Anggotanya diminta untuk dilibatkan dalam berbagai hal kegiatan yang sifatnya kepentingan Umum dan Sosial. Seperti yang sudah – sudah sering dilakukan, seperti Kegiatan Upacara gabungan peringatan 17 Agustus, Upacara Peringatan Hari Pahlawan, MTQ, Pengamanan Idul Fitri, Pengamanan Natal Dan menyambut Tahun Baru yang saat ini sedang dilaksanakan, serta kegiatan lainnya.

“Laskar Dewa ini selalu dilibatkan dalam berbagai hal kegiatan yang sering diminta unsur TNI-Polri serta Pemerintahan terkait, hal tersebut merupakan Sinergitas antara Laskar Dewa dengan Aparatur Pemerintah dalam menjaga situasi Wilayah tetap kondusif dan aman. Seperti kegiatan saat ini, Laskar Dewa dilibatkan dari pertama dimulainya apel gabungan untuk pengamanan menjelang Natal Kemarin, serta menyambut pergantian Tahun Baru 2020 nanti,” ujarnya.

(Na)

%d blogger menyukai ini: