Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Ciomas Bogor

 33 Views

Ilustrasi
Ilustrasi

 

BERIMBANG.COM, Bogor – Ditemukan sesosok mayat tak di kenal berjenis kelamin laki-laki di jalan H.Mansyur Haminteu Rt 04 /Rw 15, Desa Kota Batu, kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor. selasa ( 07/02/2017 )

Salah satu warga, Rika (30) kepada berimbang.com  mengatakan, tiga hari yang lalu dirinya mencium bau yang tidak sedap, ia mengira itu hanya bangkai binatang. namun setelah mendapat laporan dari salah seorang pemulung dirinya beserta suami langsung melihat ke lokasi tempat kejadian dan menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, dirinyapun langsung melaporkan ke Rt dan Rw dan pihak berwajib.

Sementara itu, Kepala Desa Kota Batu, Abdul Rahman Firdaus menerangkan, setelah mendapatkan laporan dari RW setempat dirinya langsung datang ke lokasi. Berhubung mayat tersebut sudah tidak bisa untuk di lakukan identifikasi, maka mayat tersebut di mandikan dan langsung di bawa ke pemakaman umun untuk langsung di makamkan, dugaan sementara mayat tersebut dibunuh karena terdapat luka memar di sekujur tubuhnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: