Sambut 1 Muharam 1442 H, Yayasan Al Muawwanah Dan KB FKPPI 10.22 Depok Gelar Sunatan Massal

 21 Views

BERIMBANG.com, Depok – Dalam ranka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H .Yayasan Al Muawwanah dan KB.FKPPI Depok gelar bansos sunatan massal (20/8) di tapos .

Dalam giat tersebut sebanyak 46 anak di sunat massal diantaranya, anak dari salah satu Rayon Tapos, Efi yang ikut serta dalam sunatan massal, serta warga lingkungan setempat .

Dalam pelaksanaan sunatan massal ini , Yayasan Al Muawwanah menyediakan 3 dokter ahli sunat yang didatangkan dari Bogor salah satuny adalah dokter Andi selanjutnya peserta di khitan bergantian sebanyak 3 orang. Acara tersebut di mulai dari jam 7.30 sampai selesai .

Dalam acara tersebut hadir pula kepala kelurahan dan jajaran Polsek Cimanggis serta LPM, Hadin Nuryadih.
Ditempat yang sama Ketua Rt.01/16 Cimpaeun, Sain. ” Saya sangat bangga sekali acara tersebut berjalan lancar, untuk kedepannya semoga yang disunat lebih banyak lagi .

” Saya secara pribadi berterima kasih kepada FKPPI Rayon Tapos yang sudah bersusah payah mengadakan acara ini, terutama kepada Ketua Rayon KB FKPPI Tapos .

Ikut serta pada acara tersebut saudara kita FKPPI Rayon Citereup Kab.Bogor serta biker FCRI 10.22 depok .

Haribowo sebagai ketua yayasan Al-Muawwanah dan anggota FKPPI Rayon tapos menjelaskan , Acara yang di gelar merupakan milad Yayasan yang ke 24 dan bertepatan HUT FKPPI yang ke 42 serta 1 Muharam .

” Tiada lain untuk mengingatkan kita sebagai umat islam mempunyai tahun baru islam di sebut tahun hijriah .
Kami setiap tahunnya selalu rutin mengadakan acara sunatan massal ini . Kami berterimakasih kepada donatur dan teman teman FKPPI yang sudah membantu acara ini sampai tuntas, ” ujar Haribowo

Dalam acara ini, kami selalu mengikuti anjuran dari pemerintah setempat untuk jaga jarak serta menggunakan masker , semoga wabah covid segera hilang dari bumi ini,” Harapnya .**

%d blogger menyukai ini: