Rutan Kelas I Depok Berbagi Bantuan di Masa Pandemi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 271 Views

BERIMBANG.com Masa pandemi Covid-19 yang menyulitkan seluruh masyarakat Indonesia, terdampak dalam beberapa aspek, terutama aspek ekonomi yang membutuhkan uluran tangan dari warga lainnya.

Dalm hal tersebut, Rumah tahanan atau Rutan Kelas I Depok berkesempatan untuk dapat berbagi bantuan kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19, pada Jumat 23 Juli 2021.

Bantuan yang terkumpul dari sumbangan pegawai Rutan Kelas I Depok, disalurkan langsung kepada warga sekitar Rutan, yang dikemas dalam paket sembako sebanyak 50 paket, isinya beras, minyak, mie instan,vitamin serta bahan pokok lainnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plh. Kepala Rutan Kelas I Depok, M. Irvan Muayat didampingi pejabat struktural dan dihadiri beberapa pegawai berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutanya, M. Irvan Muayat menyampaikan, “Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa memberikan sedikit keringanan (warga) dimasa pandemi Covid-19,”

“Bantuan ini memang tidak mewah tetapi dengan adanya uluran kasih selain membantu bapa dan ibu semua, ada hal yang penting yaitu menjadi kedekatan kekeluargaan antara Rutan kelas I Depok dengan warga sekitar,” Ucap M.Irvan Muayat.

Bakti sosial Kementerian Hukum dan HAM ini selain dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya dilingkungan sekitar Rutan Kelas I Depok.

kegiatan ini pun menjadi ajang kedekataan sekaligus silatuhrahmi perkenalan kepala Rutan Kelas I Depok yang baru. Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini Rutan Kelas I Depok bisa terus menjaga harmonisasi yang baik dengan warga sekitar.

Antusias warga menjadi adalah bukti nyata pengabdian Rutan Kelas I Depok sebagai institusi pemerintah untuk membantu sesama.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Rutan Kelas I Depok atas bantuan paket sembako yang diberikan, kami sangat merasakan manfaat dari bantuan ini apalagi dimasa pandemi Covid-19, semoga Rutan Kelas I Depok baik pimpinan maupun petugas selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap salah satu warga.

Dia menambahkan Rutan Kelas I Depok terus berkomitmen memberikan kualitas dan pelayanan publik yang prima, saling bahu membahu serta saling gotong royong dalam hal kemanusiaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada semua untuk selalu berbagi.

(Sigit)

Tinggalkan Balasan