Rumah Warga Kampung Panyarang Dilalap Sijago Merah

 33 Views

IMG-20170314-WA0028

BERIMBANG.COM, Bogor-Kebakaran rumah milik Ujang Hidayat (27) Warga Kampung Panyarang, Rt 04 Rw 07, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Babupaten Bogor, Berhasil di padamkan oleh puluhan warga. Terjadinya kebakaran tersebut akibat konsleting listrik dan mengeluarkan Api sehingga terjadinya kebakaran rumah korban. Senin (13/3/17)

Duloh (30) salah satu warga yang pertama milihat kejadian mengatakan, awal mulanya ketika dirinya hendak akan ke rumah tetangganya sekitar Jam 13:00 wib, yang melewati rumah korban yang pada saat kejadian rumah korban dalam keadaan kosong / ditinggal bekerja. Kemudian dirinya juga melihat pada bagian kamar depan milik korban terlihat ada asap tebal mengepul dan mengeluarkan api, melihat hal tersebut ia memanggil warga dan membantu untuk memadamkan api. 

" Setelah melihat asap dan api yang bertambah besar saya langsung memberitahukan kepada warga lainnya dengan meminta bantuan untuk memadamkan api tersebut," ujarnya.

Sementat itu, Aiptu Rohmat Bhabinmas Desa Ciburayut menjelaskan, Setelah menerima laporan dari warga mengenai adanya musibah kebakaran rumah. Dirinya dan Bhabinsa beserta jajaran pemerintah Desa langsung ke lokasi, untuk mengambil tindakan seperti, langsung mendatangi TKP, meminta keterangan saksi, membuat laporan, dan membantu epaluasi korban." kami langsung mandatangi lokasi bersam Bhabinsa, dan sekdes untuk mengecek kelengkapan surat- surat penting dan membantu pamadaman," jelasnya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, adapun barang-barang isi dalam rumah habis terbakar dan alat material, akibat Musibah ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: