Riki Rahman Menangkan Pilkades Benda 2017-2023

10

BERIMBANG.COM, Sukabumi- Pemilihan Kepala Desa (Kades) Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan pada minggu (22/10/17) tadi dimenangkan oleh Calon No Urut 2, Riki Rahman S.O.S

Riki telah di percaya masyarakat Benda untuk menjadi Pemimpin baru, dengan pembuktian meraih suara terbanyak dipesta Demokrasi tersebut.

Pantauan dilapangan, persaingan ketat antara No urut 1 H.Andi Mulyasana dengan perolehan suara 4.142 dengan sang pemenang no urut 2 Riki Rahman S.O.S yang memperoleh suara tertinggi yaitu 5.340 suara, sedangkan no urut 3, Andi permana memperoleh suara 152. Dalam pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan lancar.

Riki Rahman, Kepala Desa yang baru saja terpilih mengatakan, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Warga Masyaraka Desa Benda yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Kepala Desa untuk priode 2017-2023.

" Alhamdulilah adanya keinginan perubahan untuk masyarakat Benda yang selama ini saya inginkan bisa tercapai. Atas dukungan Tokoh dan masyarakat sehingga saya terpilih menjdi Kepala Desa, saya bersiap mengabdi kepada masyarakat demi perubahaan warga Benda dengan motto, Benda Ngahiji (Benda Bersatu)," ujarnya. (Na)