Reses Anggota DPRD Depok, Rezky M Noor Serap Aspirasi Warga Beji

 94 Views

IMG-20160719-WA0010

BERIMBANG.COM, Depok – Serap Aspirasi masyarakat , Rezky M Noor Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Saba Warga Beji Cinere Limo(BCL).

Hal ini di lakukan Ema Kiky, panggilan akrabnya pada Reses masa sidang ke III tahun sidang 2015/2016 yang berlangsung tiga hari sejak senin tgl 18-juli-2016 S/d tgl 20-juli-2016 di Beji Cinere dan Limo Dalam Rangka Menyerap Apirasi Masyarakat Kota Depok.

Pada kesempatannya Rezky M Noor melakukan di tiga tempat dengan mendengarkan langsung Aspirasi dan Keluhan dari Warga daerah Pemilihannya.
Reses hari pertama yg berlokasi di Rw O7 gang Keramat kelurahan kemiri muka kecamatan beji (pukul 13.00wib)di hadiri oleh Jajaran Muspika dan Muspida setempat. Lurah kemiri muka , Ketua LPM Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Binmas Babinsa dan Warga serta para ketua Rw dan Ketua Rt , rw 06,07 s/d rw 1 belum lama ini.

Dalam acara tersebut warga Beji Cinere Limo(BCL) rata rata keluhannya dan masukan dari warga BCL hampir sama , berkaitan dengan pendidikan kesehatan infrastruktur dan bidang sosial lainnya yang ada di wilayah masing – masing.

Berdasarkan pantauan berimbang.com khusunya di Beji, suara warga yg paling menonjol adalah permintaan warga agar kecamatan Beji memiliki gedung sekolah SMA SMK Negri.

Seperti yang di katakan oleh Maya (38th) warga kelurahan kemiri muka, Pemerintah jangan hanya membangun gedung sekolah negri yang umum saja, akan tetapi harus membuat gedung sekolah Agama Negri, karna menurutnya melihat Akhlak generasi sekarang di nilainya sangat memprihatinkan.

Di tempat yang sama Ramdani S.sos, lurah kemiri muka juga menyampaikan keluhan warganya berkaitan dengan saluran irigasi yang harus segera ditingkatkan dan infra struktur sarana dan prasarana lainnya.

Terpisah warga tanah baru, Lurah dan LPM serta karang taruna yang hadir dalam Reses Rezky M Noor yg mewakili Partai Gerindra Kota Depok, juga meminta di buatnya gedung Sekolah SMA dan SMK negri serta informasi berkaitan dgn warga yang menjadi Korban Vaksin palsu yg berkembang baru baru ini, serta di sediakannya Sarana Olah raga dan taman bermain di kelurahan tanah baru.

Sementara itu Rezky M Noor juga menjelaskan, akan memperjuangkan aspirasi warga semaksimal mungkin, akan tetapi dalam perjuangannya saya tidak bisa sendirian.

” Saya mohon do’a restunya dan dukungan masyarakat agar bisa direalisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Berkaitan dengan gedung sekolah, saat ini kita mengupayakan yg terbaik,” Jelas Rezky M Noor(Rahmat budianto)

Tinggalkan Balasan