Jalan Rusak Parah Di Cijeruk, Kades Tutup Mata

 166 Views

IMG-20160723-WA0000

BERIMBANG.COM, Bogor- Jalan kampung tengah rt/04/04 desa cipicung kecamatan cijeruk kabupaten bogor di soal warga lantaran tidak ada perhatian dari pemerintah desa .(22/07/16) belum lama ini.

Pasalnya jalan yang di lintasi warga desa cipicung sering sekali para pengendara yang jatuh karena akses jalan yang rusak parah

Menurut peti (50) salah satu warga mengatakan, jalan tersebut sudah hampir dua tahun rusak namun tidak pernah ada perhatian dari desa, kecamatan maupun dinas terkait.

” Ketika hujan turun jalan ini selalu di genangi air sehingga jalan berubah seperti kubangan kerbau, Kades kesannya tutup mata,”ujarnya

Lebih lanjut peti menjelaskan, jalan ini merupakan akses warga sehari-hari bahkan pihak desa pun sering melintasi jalan tersebut namun anehnya jalan di biarkan begitu saja.

“Jalan yang berlubang besar dan cukup dalam ini para pengendara khususnya sepeda motor harus pelan-pelan saat melintasi jalan tersebut khawatir jatuh dan terpeleset karna sering sekali yang jatuh. Warga berharap pemerintah terkait untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah ini. ” jelas peti kepada berimbang.com.

Saat berimbang.com mencoba mendatangi kepala desa (kades) cipicung ke kantornya untuk meminta tanggapan mengenai jalan rusak kades selalu tidak ada di tempat.(suherman/ruslan/na)

Tinggalkan Balasan