Desa Bumi Sari Utamakan Pembangunan Infrastruktur

BERIMBANG.COM , Sukabumi – Pemerintah Desa Bumi Sari , Kecamatan Cikidang , Kabupaten Sukabumi , alokasikan bantuan Dana Desa (DD) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran (TA) 2016 untuk pembangunan jalan. Rabu (20/7/2016)

Kepada berimbang com , Kepala Desa (Kades) Bumi Sari , menyampaikan, ingin jalan di desa bumi sari itu layak, sebab bilamana ada pembangunan yang terhambat kasihan kepada masyarakat dimana jelas bantuan seperti ADD atau DD ketika lancar masyarakat juga bisa ikut menikmati hasilnya , begitupun dari berbagai pembangunan lainnya.

“Saya berharap, Birokrasi itu jangan sampai dipersulit, apa lagi saya baru menjabat sebagai kepala desa di bumi sari, kec.cikidang , kab.sukabumi , kasihlah saya penjelasan/pemahaman tentang pembuatan surat pertanggung jawaban (SPJ) yang betul itu seperti apa. ungkap kades bumi sari,” ujarnya.

Ditambahkannya, bantuan dari dinas PSDA pun belum terserap dan belum mendapatkan info akurat, harapan saya yang sangat mendesak saat ini bantuan dari dinas bina marga ,karena menyangkut pembangunan jalan lintas kabupaten yang harus segera dilaksanakan. Jelasnya (Irwan)