PPWI dan LMP Sumbar Dijamu Walikota Pariaman, Wilson: Genius itu Ulet!

 6 Views

BERIMBANG.com Pariaman – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke menyambangi kediaman resmi Walikota Pariaman, Genius Umar, kemarin Rabu (26/02/2020).

Wilson didampingi Ketua DPD PPWI Sumbar, Syafrizal Buya, Ketua Laskar Merah Putih (LPM) Mada Sumbar, Zaidina Hamzah dan Dansus LMP Mada Sumbar Jejeng Fadli Chaniago,

“Beliau (Genius Umar) adalah teman lama saya waktu sama-sama bekerja di DPD RI,”

“Genius adalah pekerja ulet, konsekwen dan sangat pintar. Benar-benar cocok dengan namanya, Genius,” kata Wilson dengan agenda utamanya ke Sumatra Barat (Sumbar) adalah menghadiri pelantikan pengurus DPC PPWI Tanahdatar.

Menyambut apa yang disampaikan Wilson, dalam kesempatan temu ramah itu, Safrizal Buya juga ikut memberikan penilaian atas kinerja Genius Umar.

Kata Buya, lakek tangan Genius selama menjabat Walikota Pariaman, benar-benar telah dirasakan masyarakat. Banyak perubahan dan prestasi besar yang berhasil ditorehkan Genius.

“Semenjak dipimpin Genius, Pariaman kian tacilak. Pembangunan juga cukup melesat. Atas prestasi ini, kami memberikan apresiasi kepada Pemko Pariaman dibawah kepemimpinan Genius Umar,” tandas Buya.

Sementara, Ketua LMP MADA Sumbar, Hamzah mengatakan, Genius merupakan sosok pemimpin yang dikenal dengan masyarakat.

Selain asik diajak bicara dan berdiskusi, tokoh yang dinilai memiliki intelektualitas tinggi dan dicintai masyarakat Kota Pariaman itu, lanjut dia, juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati.

“Secara pribadi, saya sangat mengagumi beliau (Genius Umar). Kiprah kepemimpinannya sudah teruji. Karakternya sangat kuat, beliau juga disayangi masyarakat,” kata Hamzah.

Diketahui, Genius Umar sudah hampir dipastikan akan maju mendampingi Irjen Fakhrizal, sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumbar pada Pilgub Sumbar 2020.

Pasangan Fakhrizal-Genius, merupakan satu-satunya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang maju dari jalur independen.

(RYAN/Red)

%d blogger menyukai ini: