Polsek Cijeruk Siapkan Pengamanan Pilkades Di Wilayah Kecamatan Cijeruk – Cigombong

 42 Views

IMG-20170303-WA0077

BERIMBANG.COM, Bogor – Polsek Cijeruk yang membawahi Kecamatan Cijeruk dan Cigombong persipkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) di dua Desa, diantaranya Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, dan Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Pilkades yang akan di laksanakan  pada tanggal 12 maret mendatang, selain itu mempersiapkan juga untuk pengamanan masa kampanye hingga pilkades nanti demi kelancaran dan menjaga situasi tetap Kondusif.

Saat di temui berimbang.com, Kepala Polisi Sektor (kapolsek) Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim mengatakan, pengamanan di mulai pada masa kampanye yaitu tanggal 4  hingga tanggal 8 maret, di mana masa kampaye akan di turunkan delapan personil babinmas di tambah personil dari Koramil, Satpol pp, dan Trantibum.

" Karena desa wates jaya ada lima pasangan calon maka kita mulai pengamanan dari tanggal empat maret hingga selesai, sedangkan pengamanan di desa warung menteng tanggal enam maret karena di situ ada tiga pasangan calon yang akan berkampanye, untuk hari H nya kita akan berkordinasi dengan polres bogor," ujarnya. Jumat (3/3/17)

Safiuddin menambahkan, dalam masa kampanye dan masa hari tenang hingga waktu pemilihan nanti dirinya menegaskan ke semua tim sukses dan calon kades supaya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya, jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan, dan harus nengikuti aturan-aturan yang telah di terapkan sesuai.dengan peraturan tentang pemilihan Kepala desa,.

Kami minta kesemua pihak dan para pendukung calon saat melaksanaan kampanya sampai pada waktu pemilihan nanti harus tetap mempertahan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga berharap tidak ada pelanggaran-pelanggarang yang di lakukan oleh pihak calon manapun sehingga pilkades di desa wates jaya dan desa warung menteng ini berjalan lancar dan aman," tutupnya.

Eka salah satu Warga Desa Warung Menteng berharap pemilihan kepala desa yang akan di laksanakan pada tanggal 12 maret nanti berjalan lancar, tertib, aman, dan sukses tanpa ekses," saya harap dalam pemilihan nanti berjalan lancar dan aman seperti sebelunnya, siapapun yang terpilih menjadi kepala desa nanti, harus jujur, transparansi, dan memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat desa warung menteng ini," harapnya. (Nana/Wawan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: