Panitia Pilkades Cigombong Resmikan 5 Calon Kades

 33 Views

IMG-20170220-WA0043

BERIMBANG.COM, Bogor – Lima Bakal Calon Kepala Desa(Kades)Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Resmi menjadi Calon Kades, Panitia Pemilihan telah menetapkan Lima Calon tersebut. Selain itu Panitia juga mengundi Nomor urut Calon Kades, hasil undian tersebut yaitu, Endang Rahmat No 1, Budi Rahayu No 2, Omar Dhani No 3, Enjah Sonjaya No 4, dan Wawan Setiawan No 5. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Wates Jaya, dengan di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cigombong, Kapolsek, Danramil serta Tokoh Masyarakat Desa Wates Jaya.belum lama ini.

Nurjaman panitia Pilkades mengatakan, Sesudah pengocokan nomor urut, Panitia juga menetapkan Tempat Pemilihan Suara(TPS) serta ada penambahan waktu kampanye, selain itu penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah selesai di laksanakan panitia. Maka Panitia tinggal menyelesaikan tahapan-tahapan selanjutnya mengenai pemilihan.

" Untuk persiapan Pilkades kami sudah siap 90 persen, nantinya tinggal lebih mempersiapkan lagi tahapan selanjutnya, dan untuk DPT di Desa Wates Jaya sebanyak 6.190 pemilih tetap, karena pada tanggal 9  sudah di tetapakn hak pilih, saya harap pada waktuny Pilkades di Desa Wates Jaya ini, aman dan sukses tanpa ekses," Ucap Nurjaman kepada berimbang.com, Minggu (19/2/17) pagi tadi.

Di tempat yang sama, Wawan Calon Kades No urut 5 mengatakan, Dirinya benar-benar siap dengan mencalonkan sebagai Kades, di tambah banyak dorongan-dorongan dari Para Tokoh dan Masyarakat. Apapun yang terjadi dirinya siap untuk berjuang demi kemenangan dalam Pilkades mendatang, ia berharap adanya perubahan kearah yang lebih baik lagi di Desa Wates Jaya ini,.

" Saya harap kedepanya desa wates jaya lebih baik lagi, dan itu tekad saya mencalonkan diri menjadi Kades. Saya akan berjuang semaksimal mungkin tentunya dengan tim sukses saya, insya Allah apa bila terpilih saya akan berbuat yang terbaik bagi kemajuan Desa ini" Ujarnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: