Menyambut Hari Pahlawan, Koramil 2123 Cijeruk Menggelar Karya Bakti Di Monumen Pertempuran Maseng

BERIMBANG.COM, Bogor- Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November, Koramil 2123 Cijeruk  Melaksanakan Giat Karya Bakti Di Monumen Pertempuran Maseng yang berlokasi di Kampung Maseng, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupten Bogor, jumat (8/10/19) pagi tadi.

Giat Karya Bakti tersebut yang di ikuti oleh Muspika Kecamatan Cijeruk-Cigombong, Para Kepala Desa, Satpol PP Cijeruk-Cigombong, DLL AJ, Ormas Laskar Dewa, Pemuda Pemuda Panca Marga, Organisasi Kepemudaan, Satgas Bersih Narkoba Desa Warung Menteng, serta Masyarakat setempat.

Pantauan Berimbang.com dilokasi, Sebelum kegiatan tersebut dimulai dilaksanakan apel bersama yang langsung dipimpin oleh Danramil 2123 Cijeruk, Mayor INF Suparno. Saat melaksanakan apel, Mayor INF Suparno menerangkan sedikit tentang sejarah pahlawan.

Dirinya mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingat kembali perjuangan rakyat maseng pada umumnya seluruh indonesia. Pada peringatan hari pahlawan ini sebagai generasi penerus bangsa harus mengenang dan marawat disetiap monumen pertempuran, karena kalau tidak ada para pahlawan yang memperjuangkan kita tidak bisa menikmati kemajuan jaman yang sekarang ini kita rasakan.

“Harapan kami kdepannya monumen pertempuran maseng ini harus kita jaga dan dirawat dengan baik jangan sampai terlupakan oleh werga kecamatan cijeruk, caringin, cigombong, khusnya bagi warga maseng sendiri,” pungkasnya.

(Na/Wan)