Polsek Cijeruk Mengadakan Syukuran Dan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pemuda Serta Ormas

 240 Views

BERIMBANG.COM, Bogor –  Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim menggelar Syukuran dan Silaturahmi Kamtibmas, bersama Muspika Kecamatan Cijeruk-Cigombong, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Santunan Anak Yatim. Jumat (8/10/19) pagi tadi

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT hari ini saya melaksanakan tugas di Polsek Cijeruk terhitung dari tanggal 6 November 2019 kemaren, setelah dilaksanakan sertijab di jajaran polsek yang terkena rotasi mutasi jabatan Kapolsek,” ucap Kompol Nurahim Kapolsek  Cijeruk kepada media.

Pada hari jumat ini sengaja mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, elemen lainnya, serta para ormas juga, tentunya untuk satu tujuan untuk menjaga wilayah Cijeruk- Cigombong tetap aman dan kondusif dengan telah dilaksanakannya Pilkades.

“Tujuannya kita sama – sama menjaga dan bersinergis bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pemudan dan elemen lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Cijeruk Cigombong,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, Terciptanya situasi kondusif tidak cukup dengan Polisi (Polri), maka dari itu TNI bersama Polri serta elemen masyarakat harus berperan aktif demi menjaga situasi aman dan kondusif.

” jadi kumpulnya kita disini dalam rangka syukuran dan silaturahmi kamtibmas dan memberikan santunan anak yatim dengan mengumpulkan seluruh tokoh agama, masyarakat, ormas, para kepala desa, serta kades terpilih dan yang tidak terpilih agar kita semua bisa menjaga situasi tetap kondusif kususnya di wilayah  Cijeruk-Cigombong, serta bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada kita,” jelasnya.

(Na)