Diduga Sekelompok Pendukung Calon Kades Merusak Posko & Aniaya Anggota Ormas

 78 Views

BERIMBANG.com Bogor – Telah terjadi Perusakan Posko Organisasi Masyarakat (Ormas) Markas besar Laskar Banten dan penganiayaan angotanya yang sedang berjaga, dilakukan oleh sekelompok orang.

Menurut keterangan anggota Laskar Banten Nugroho, kejadian tersebut diduga dilakukan oleh masa pendukung calon Kepala Desa (Kades) yang kalah, di Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada rabu, 6 november 2019, pukul 23.17 WIB.

Nugroho menjelaskan kerugian dampak perusakan, satu bangunan yang menjadi posko markas besar Laskar Banten di Bojong Indah rusak parah dan 2 motor sebagai kendaraan operasional laskar banten rusak parah,

lalu, kata Nugroho, 2 orang anggota Laskar Banten terluka parah, yaitu Tata Suryadinata luka ditangan & dipunggung dengan luka bacokan dan Imam dengan luka-luka ditangan.

“Sekarang kita yang dimarkas tetap berjaga siaga satu,” ujar Nugroho.

Korban penganiayaan Tata telah membuat laporan di Polsek Parung Bogor, Laporan Polisi  Nomor: LP/B/50/XI/JBR/Res Bgr/Sektor Parung. 7 November 2019.

Terpantau dilokasi, kepolisian telah melakukan penjagaan, Kapolsek Parung Parmin, turun melakukan penjagaan, ia menyampaikan masih dalam penyelidikan.

“belum tentu (dilakukan oleh sekelompok pendukung calon Kades-red),” singkat Kapolsek. kamis (07/11/2019)

(TYr)