Komunitas Relawan Ade Wardana Dan Asep Ruhiyat Aktifkan Jaringan Ke Pelosok Desa

 62 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Satu Lagi Team Relawan yang Menamakan Dirinyanya Komunitas Nongkronk Asal dari Kecamatan Cigombong Untuk pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor,IAde Wardana dan Asep Ruhiyat Dari No urut 5 untuk memenangkan jagoannya tampak dengan mulai gencarnya sosialisasi hingga ke pelosok desa. 

Relawan No urut 5 Selasa, (3/04/2018) mengatakan, gerakan sosialisasi itu dilakukan dengan mendatangi pemuda dan warga di daerah tersebut,sosialisasi dilakukan dengan memperkenalkan Ade Wardana Dan Asep Ruhiyat sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor pada tahun. 

"Kita juga mulai memperkenalkan program-program yang ditawarkan pasangan ini," jelas Santo tokoh Pemuda Cigombong yang juga Salah satu anggota Paguyuban Di berbagai komunitas masarakat yang ada di kabupaten Bogor ini.

Relawan ini juga, lanjutnya, sudah mengumpulkan sejumlah komunitas di Bogor,Gerakan sosialisasi ini akan dilakukan ke 9 Desa Di kecamatan Cigombong-kabupaten Bogor. "Kita ingin menguatkan simpul-simpul komunitas," ucapnya, 

Selain melakukan Sosialisasi, relawan ini juga akan memasang dan Membagikan banner-banner,Poster,Stiker Dll dengan yang berisikan pesan program-program kemenangan pasangan No urut 5. Menurut Santo dan komunitas anak anak Nongkrong Cigombong , program ini perlu diketahui oleh masyarakat sebagai pemilih yang cerdas kedepannya. (Yosef Bonang, ST)

%d blogger menyukai ini: