Akibat Konsleting Listrik Sebuah Gudang Limbah Terbakar

 21 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Sebuah Gudang Limbah/Pangkalan Rongsokan yang berlokasi di Kampung Cijeruk, Rt 03 Rw 02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, terbakar diduga akibat Konsleting Listrik, rabu (4/4/18)

Menurut informasi yang didapat, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Pertama kali diketahui oleh para pekerja di tempat tersebut, untuk pemadaman warga setempat berbondong bondong membantu dengang air seadanya, setengah jam kemudian datang mobil pemadam dari Kota bogor dan di susul pemadam kebakaran dari Kabupaten Bogor, Setengah jam kemudian api sudah bisa di padamkan.

Sementara itu, Ade pemilik gudang mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang tidak ada di lokasi, sudah tiga hari dirumah terus karena sedang sakit, jadi yang ada digudang hanya pekerja.

"Saat kejadian saya tidak tau, setelah ada kabar baru saya kelokasi dan melihat gudang bagian depan sudah terbakar. Alhamdulilah dalam kejadian ini tidak ada korban hanya saja barang-barang yang abis terbakar, terjadinya musibah ini saya mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah," ujar Ade kepada Berimbang.com melalui pesan singkatnya. (Wan/Na)

%d blogger menyukai ini: