Kompetisi Sepak Bola ” Camat Cijeruk Cup ” Memanas, Manajemen PS Tuntut Panitia

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 194 Views

IMG_20151207_185459

BERIMBANG.COM, Bogor – Kompetisi sepak bola “Camat Cijeruk Cup” memanas. Manajemen Persatuan Sepak bola (Ps) desa Cijeruk. Senin (07/12/15) siang tadi, mendatangi kantor sekretariat panitia di komplek kantor kecamatan Cijeruk untuk meminta pertanggungjawaban atas adanya dugaan manipulasi data pemain di tim salah satu desa peserta.

Manajer PS Cijeruk mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan menang ataupun kalah. Namun, menuntut profesionalisme kinerja dan konsekuensi atas aturan yang telah dibuat panitia. Hal yang dipersoalkan oleh manajemen Ps Cijeruk, masih kata dia, yakni, adanya temuan bahwa pemain di salah satu desa usianya 20  tahun. Sementara, panitia menetapkan dalam aturannya bahwa batas usia maksimal pemain berusia 18 tahun.

“Kami hanya minta panitia menghadirkan pemain dari desa tanjungsari berikut identitas dirinya yang membuktikan usianya 18 tahun. Namun setelah beberapa kali kami protes sampai hari ini panitia tidak menunjukan sikap profesionalnya”, ujar Maryadi, manajer PS Cijeruk kepada berimbang.com usai bertemu perwakilan panitia kompetisi bola camat Cijeruk Cup, siang tadi.

Lebih lanjut, Maryadi menegaskan, pihaknya menuntut panitia menyelesaikan permasalahan tersebut pada hari ini, dan menunda pertandingan semi final antara PS Desa Cijeruk dengan PS Desa Palasari. “Pending dulu pertandingan semi final besok sebelum permasalahan ini selesai”, tegas Maryadi.

Saat akan dikonfirmasi terkait masalah tersebut, panitia turnamen sepak bola bergegas meninggalkan kantor sekretariat, sehingga belum bisa dimintai keterangan.  Sementara itu, Camat Cijeruk sedang tidak berada ditempat.

Ditempat terpisah, ketua Komite Olah raga Kecamatan (KOK) Cijeruk, Santoso saat ditemui berimbang.com, berharap, agar semua pihak bisa memanfaatkan momen olah raga tingkat kecamatan ini dengan sebaik baiknya. Dalam permasalahan yang terjadi, dirinya meminta kepada semua pihak agar menyelesaikannya dengan kepala dingin, agar menemukan solusi yang terbaik.

“Saya berharap semua pihak dapat memanfaatkan moment olahraga ini dengan baik karena kegiatan ini selain sebagai penjaringan bibit bibit pesepakbola muda juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi warga cijeruk, bukan hanya untuk mengejar predikat juara semata”, pungkas ketua KOK Cijeruk yang juga sebagai Kepala Desa Sukaharja yang lebih akrab disapa dengan Mas Beko ini kepada berimbang.com.

Sebagai informasi, turnamen sepak bola Camat Cijeruk Cup ini dibuka pada 21 November 2015 lalu olah muspika setempat di lapangan bola Pasir Pogor Desa Cipelang, kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Diikuti sebanyak 8 kesebelasan perwakilan dari masing masing desa se kecamatan Cijeruk.

Panitia menjadwalkan pertandingan semi final pada selasa (08/12/15) siang besok, antara kesebelasan PS Desa Cijeruk dengan PS Desa Palasari, memperebutkan juara 3 dan 4. Sementara pertandingan grand final memperebutkan juara 1 dan 2, antara kesebelasan PS Desa Tanjungsari dengan PS Desa Warung Menteng, dijadwalkan berlangsung pada rabu (09/12/15) mendatang. (Nana Suryana)

Tinggalkan Balasan