Ketum Depok Begaya : UMKM Kota Depok Harus Mempunyai Pangsa Pasar Nasional Hingga Internasional

 1,105 Views

BERIMBANG.com, Depok – Kota Depok bakal menjadi sentra bisnis untuk kalangan Pelaku UMKM untuk memasarkan produknya dengan jangkauan yang sangat luas, ini dilihat dari berbagai komunitas UMKM sudah mulai bergerak dalam melakukan pemasaran di setiap wilayah.

Ketua Umum Depok Begaya H.Acep Azhari mengatakan pelaku usaha dikota Depok merapatkan barisan berkolaborasi saling berpangku tangan untuk menyerang Jakarta Singapura bahkan persiapkan untuk bergerak skala Internasional

Artinya kami para pelaku usaha UMKM Depok akan melakukan Pengembangan bisnis bersinergi dan berkolaborasi untuk memasarkan hasil olahan produk lokal Depok skala Nasional bahkan internasional” ujar H.Acep kepada wartawan usai acara membangun kemandirian keuangan pribadi dan usaha untuk UMKM di cafe Kebun BBM Jalan H.Dimun Depok.

Dikatakan H.Acep Sinergitas antar pelaku usaha sangat penting guna menguatkan produk usaha yang dilakukannya, saat ini melalui Depok bergaya telah memiliki platform aplikasi online guna membangun kemandirian usaha untuk UMKM.

Melalui Depok Bergaya kami sudah siapkan aplikasi pasar online sebagai wadah bagi para pelaku usaha dikota Depok untuk melakukan pemasaran hasil produknya berbasis teknologi jelas Acep.

Lebih jauh H.Aceo mengatakan, dalam suatu ekonomi bisnis kita juga harus berjuang bergerak melawan kapitalisme yang sangat sulit disaingi, kecuali dengan semangat masyarakat yang harus memiliki Ideologi Pembelaan terhadap produk lokal.

Menurutnya, Jika kita mau berjuang untuk depok dan kita mampu bersaing dengan para dominan. Secara otomatis ekonomi rakyat akan hidup yang berujung pada kesejahteraan bersama.

Artinya, Dengan membeli dan mengkonsumsi produk lokal akan sangat berpotensi memajukan wilayahnya sendiri. jika menyadari hal itu bahwa kita sedang menggerakkan ekonomi rakyat.

“Masalah depok adalah kesejahteraan dan kesejahteraan bisa dibangun melalui bisnis”, ujar H. Acep.*